Pemuda Muhammadiyah & KOKAM Ponjong Bagi2 Masker

#PrayForKelud Bencana Gunung Kelud Meletus yang dampaknya sampai Ponjong, Gunungkidul, Yogyakarta ini membuat aktivitas terhenti. Sedari pagi Lembaga Pemerintahan dan juga Pendidikan meliburkan diri.

Beberapa Sekolah bahkan memberikan kebijakan Libur selama dua hari. Jadi hari Jum’at dan Sabtu tidak diadakan pembelajaran. Siswa diminta belajar dirumah. Efek Debu Vulkanik Gunung Kelud ini emang cukup terasa.

Advertisement

Dan dalam membantu masyarakat Ponjong, Seputar Gunungkidul dan sekitarnya Sore sekitar pukul 14:00 hingga selesai KOKAM dan Pemuda Muhammadiyah Ponjong mengadakan gerakan berbagi, sore ini berbagi Masker untuk melindungi pernapasan.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Bagi-bagi ini diberikan di sekitar Warung Ayu Susukan, Genjahan dan juga di Proliman, Genjahan Ponjong. Sekitar Ponjong yang sedari pagi belum diguyur hujan membuat banyak Debu yang masih berserakan yang mana banyak membuat perjalanan terganggu.

Semoga bencana ini akan membawa manusia menjadi lebih baik dan selalu ingat Allah.. bahwa bencana itu adalah proses dan itu adalah hal yang lumrah dilalui manusia. Mari kita semua ingat mati ingat akherat…

Fastabiqul Khairat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *