Pengadilan Terakhir

Lihat berita di televisi maupun media lainnya tentang kelakuan aparat penegak hukum bikin hati miris, emosi, khawatir, tidak lagi percaya dengan tegaknya supremasi hukum di negeri tercinta ini.
Keadilan tidak lagi berpihak pada kebenaran.

Keadilan merupakan salah satu tuntutan hidup didunia ini dan merupakan sendi ber agama dalam Islam. Betapa ia harus selalu ada untuk memberi balasan dari setiap kejahatan dan kebaikan yang kita lakukan.

Advertisement
Mungkin saja kita membeli hukum, namun tidak dengan keadilan. Dia akan selalu hadir dan memberi hukuman bagi kejahatan2 kita. Kalau pengadilan2 di dunia tidak memberi solusi bagi keadilan maka masih ada PENGADILAN TERAKHIR bagi kita.

“Maka barang siapa berbuat kebaikan seberat dzarroh, maka ia akan melihat hasilnya (dan dibalas dg kebaikan), dan barang siapa berbuat keburukan seberat dzarroh, mesti ia akan melihat hasilnya (dan mendapat balasan keburukan). QS. Al Zalzalah: 7-8

Billahi fii sabilil haq, fastabiqul khairat.

One thought on “Pengadilan Terakhir

  1. Seandainya atasan kita menerima suapan dari orang lain dan kita tdk sengaja melihatnya. Dan dia mengancam kita utk tdk mengadukan hal itu. Apa yang sebaiknya kita lakukan? Bukan kah pengadilan tertinggi ada di tangan Allah SWT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.