Pengajian Akbar Ustadz Willibrordus Romanus Lasiman (WR. Lasiman)

Alhamdulillah 23 Maret 2014 ini Pukul 09.00 – 11.30 di Pondok Pesantren Muhammadiyah Al-Murtadlo, Susukan, Genjahan, Ponjong diadakan Pengajian Akbar Ustadz Willibrordus Romanus Lasiman (WR. Lasiman).

Acara yang dihadiri kurang lebih 200-300 peserta ini cukup berjalan menarik dan hangat. Walaupun bisa dibilang ini adalah Pengajian Akbar dengan peserta paling sedikit yang pernah diadakan @PCPMPonjong.

Kurangnya peserta ini bukan tanpa sebab. Karena di waktu yang bersamaan juga diadakan beberapa event di lokasi terpisah. Seperti adanya FASI IX Kabupaten Gunungkidul kebetulan juga diadakan tanggal 23 Maret 2014 di Masjid Al Ikhlas Wonosari. Sehingga beberapa jamaah mengikuti event tersebut.

Advertisement

Selain itu, diasaat yang bersamaan juga sedang ada kampanye partai politik Golongan Karya di Ponjong ini. Dan yang terakhir masyarakat sendiri pada musim seperti ini sedang sibuk dengan pengolahan hasil pertanian.

Pada kesempatan ini Bapak WR. Lasiman, memberikan tauziah2 yang sangat berarti dan langsung ke pokok persoalan. Segala hal yang disampaikan tentang kondisi umat saat ini dan bagaimana menyikapinya. Sehingga Umat Islam bisa lebih kokoh dan bersatu untuk meraih kemenangan dijaman yang seperti ini.

Teman Pengajian Akbar kali ini adalah Perkuat Aqidah, Eratkan Ukhuwah Bentengi Umat ini akhirnya selesai pukul 11.30.

Setelah itu sempat diadakan ramah-tamah sebentar dan setelah menuaikan Ibadah Sholat Dhuhur Bapak WR. Lasiman dan Tim pamit undur diri untuk melanjutkan perjalanan.

2 thoughts on “Pengajian Akbar Ustadz Willibrordus Romanus Lasiman (WR. Lasiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *