Tragedi Pagi

Tragedi Pagi; 4 Hari yang lalu, entah namanya Burung apa tapi suara burung itu sungguh indah. Sambil berlompatan di atas dahan berkicau sangat merdu.

Sempat terpikir di dalam diri saya. Betapa bahagianya burung itu, terbang bebas diatas dahan-dahan. Berkicau dengan indah.

Advertisement

Tapi kemudian siapa yang menyangka, kalau pagi itu hari itu adalah hari terakhir kehidupan burung itu.

Burung Elang Jawa (Alap-alap) nenyambarnya dan membawanya entah ke mana. Bulu-bulu yang berterbangan menjadi saksi berakhirnya kehidupan burung kecil itu.

Saudaraku, hidup kadang merupakan misteri. Kita tidak tahu, apa yg terjadi 1 detik kemudian. Manfaatkan waktu untuk kebaikan.

Yakinlah bhwa Allah lah yang lebih tahu tentang nasib kita, maka tetaplah berserah diri pada Nya. Tetaplah memohon ridho dan barakah Nya dalam kehidupan kita.

Fastabiqul khairat.

Sumber Gambar Shutterstock.com

3 thoughts on “Tragedi Pagi

  1. Perihal jodoh dan kematian memang semua sudah di tetapkan ooleh Allah SWT. Sebagaimana memang sudah di tetapkan d dalam Al-Quran. Tapi apakah benar jika takdir jodoh itu bisa kita rubah dengan doa? Mohon informasi nya thanks

  2. Kehidupan yang Alllah berikan memang ada yang takdir bisa di rubah ada juga takdir yang tidak bisa kamu rubah. Con5ohnya ya jodoh itu bisa dirubah. Sementara kematiaan tidak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.