RAKERWIL PWPM DIY 2016

image

Dalam rangka meningkatkan kinerja program kerja PWPM/PDPM/PCPM se DIY, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah DIY mengadakan rakerwil yang dilaksanakan Ahad, 10 April 2016. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08:00 WIB tersebut dihadiri Dan dibuka langsung oleh Drs. Untung Cahyono, M.Hum selaku PWM DIY. Dalam sambutannya Pak Untung menyampaikan bahwa perlu adanya penguatan ideologi Muhammadiyah Dan pengenalan ideologi organisasi lain bagi kader pemuda Muhammadiyah. Sehingga terciptalah pemuda Muhammadiyah yang berideologi Muhammadiyah secara mantab dan berpengetahuan luas.

perlu adanya penguatan ideologi Muhammadiyah Dan pengenalan ideologi organisasi lain bagi kader pemuda Muhammadiyah. Sehingga terciptalah pemuda Muhammadiyah yang berideologi Muhammadiyah secara mantab dan berpengetahuan luas

Rakerwil yang merupakan program kerja tahunan bidang organisasi PWPM DIY ini agendanya mendengarkan laporan proker PWPM, PDPM tahun 2015 yang telah terlaksana Dan presentasi program inspiratif PCPM se- DIY. Dari Kabupaten Gunungkidul hadir ketua Dan sekretaris PDPM Gunungkidul sementara perwakilan cabang hadir ketua Dan sekretaris PCPM Ponjong, PCPM Paliyan, Dan PCPM Rongkop. Sementara PCPM Semin hadir sebagai PCPM yang memiliki program kerja inspiratif perwakilan Dari Gunungkidul.

image

Kegiatan yang dilaksanakan di SMA MUHAMMADIYAH 3 YOGYAKARTA ini dianggap sangat bagus Dan membantu bagi kegiatan PCPM/PDPM se DIY kedepannya. Seperti yang disampaikan oleh Ketua PCPM Ponjong “kegiatan ini sangat bagus Dan membantu, kita bisa sharing Dan saling menginspirasi” jelas Elly Hadi Saputra, Amd.

Warta. Bookmark the permalink.

Mas Panca

Seorang Pembelajar, Sekretaris @PCPMPonjong dan juga Anggota KOKAM Daerah Gunungkidul. Saat ini aktif kuliah dan juga mengajar di SMK Muhammadiyah Wonosari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.