Pengajian & Bakti Sosial bersama Pondok Pesantren Darush Sholihin

Pengajian & Bakti Sosial bersama Pondok Pesantren Darush Sholihin pimpinan Ustadz Muhmmad Abduh Tuasikal ~ Rumaysho.com yang diadakan di Dusun Plumplit.

Acara ini diadakan Ahad 14 Agustus 2016 dan akan dimulai pukul 08.30 WIB dan dijadwalkan sebelum Waktu Ibadah Sholat Dzuhur sudah selesai.

Advertisement

Pembagian Sembako Dalam Bakti Sosial ini nanti akan dilaksanakan setelah selesainya Pengajian oleh Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal.

Jumlah warga yang akan mendapatkan Bakti Sosial ini adalah seluruh warga Dusun di sekitar Plumpit Desa Kenteng. Lokasi kegiatan di Nggimeng, Jarak, Ngampelombo dan Gedong. Kurang lebih 9 Dusun di Desa Kenteng dan 4 Dusun disekitarnya = 12 Dusun.

Dengan Rata-rata 120KK tiap dusun (Menurut data Warga/Dukuh/RT di Klumpit. Pondok Pesantren Darush Sholihin (Pemberi Bantuan) dan PCM Ponjong (penyelenggara) siap menyediakan 1.500 Paket Sembako dengan Tiap Paket nya senilai Rp. 25.000. Paket tersebut berisikan 1 kg Beras, 1 l minyak goreng dan 2 bungkus Mie Instant.

Dalam pelaksanaannya nanti, PCPM Ponjong bekerjasama dengan panitia lokal dengan cara membagi Kupon untuk ditukar Sembago bagi warga penerima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *